Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Akhirnya, Binus International School Hadir di Bekasi

Sekolah Internasional Bina Nusantara hadir di kawasan hunian terpadu Bekasi Vida Bekasi untuk memenuhi kebutuhan fasilitas pendidikan masyarakat urban.
Lavinda
Lavinda - Bisnis.com 08 Oktober 2014  |  21:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Sekolah Internasional Bina Nusantara hadir di kawasan hunian terpadu Bekasi Vida Bekasi untuk memenuhi kebutuhan fasilitas pendidikan masyarakat urban.

Institusi swasta itu menyediakan fasilitas pendidikan dari jenjang kelompok bermain sampai sekolah menengah atas.

“Vida Bekasi mengintegrasikan fungsi komersial, residensial, rekreasi, fasilitas pendidikan yang berpadu dengan ruang terbuka hijau,” ujar Direktur Vida Bekasi Edward Kusma dalam siaran pers, Rabu (8/10/2014).

Managing Director Binus Stephen Wahyudi Santoso menambahkan kehadiran Binus International School merupakan salah satu langkah nyata dalam mencapai visi menyongsong ‘institusi pendidikan kelas dunia’.

Nantinya, Binus akan menyajikan kurikulum terdepan dengan fasilitas teknologi informasi terkini untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.

Komitmen Binus dalam menyediakan pendidikan berkualitas dikukuhkan dengan aliansi yang dijalin dengan Hwa Chong Institution, Singapura pada tahun 2007. Kolaborasi yang terbentuk mencakup pelatihan guru, program kerjasama dan pengembangan kurikulum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

binus
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top