Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

KASUS KORUPSI BANTEN: Masa Pencegahan Anak Buah Wawan Diperpanjang

KPK telah meminta Direktorat Jenderal Imigrasi untuk memperpanjang masa pencegahan bepergian ke luar negeri terhadap Direktur Utama PT Mikindo Adiguna Pratama, Dadang Priatna dan staf keuangan PT Bali Pacific Pragama, Yayah Rodiah.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 03 Oktober 2014  |  02:10 WIB
KASUS KORUPSI BANTEN: Masa Pencegahan Anak Buah Wawan Diperpanjang
Tubagus Chaeri Wardhana - JIBI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan bahwa pihaknya telah meminta Direktorat Jenderal Imigrasi untuk memperpanjang masa pencegahan bepergian ke luar negeri terhadap Direktur Utama PT Mikindo Adiguna Pratama, Dadang Priatna dan staf keuangan PT Bali Pacific Pragama, Yayah Rodiah.

Keduanya dicegah untuk bepergian ke luar negeri karena diduga ‎kuat terlibat dalam perkara dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan beberapa waktu lalu.

"Ada perpanjangan pencegahan terkait tersangka TCW (Tubagus Chaeri Wardana)," tutur Juru Bicara KPK, Johan Budi di Gedung KPK Jakarta, Kamis (2/10/2014).

KPK sebelumnya juga telah melakukan pencegahan terhadap keduanya sejak Maret 2014 lalu. Namun karena tim penyidik KPK masih banyak membutuhkan keterangan, maka dilakukan perpanjangan pencegahan terhadap keduanya, yang dimulai sejak 30 September 2014 lalu, hingga Februari 2015 nanti selama 6 bulan ke depan.

"Pencegahan dilakukan jika diperlukan keterangannya sewaktu-waktu oleh tim penyidik," tukas Johan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kasus korupsi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top