Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Paragon Mall Semarang Rangkul BCA Tawarkan Hadiah

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, Paragon Mall Semarang bekerja sama dengan BCA menghadirkan program loyalitas untuk P-Card member dan pemegang kartu kredit BCA.
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 31 Agustus 2014  |  18:13 WIB
ATM BCA - Bisnis
ATM BCA - Bisnis

Bisnis.com,SEMARANG—Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, Paragon Mall Semarang bekerja sama dengan BCA menghadirkan program loyalitas untuk P-Card member dan pemegang kartu kredit BCA.

Yosef EduardusManager Paragon Mall Semarang mengatakan program loyalitas bertajuk Paragon Wonderful Prizes 20014 – 2015 ini akan berjalan selama satu tahun mulai 1 September 2014 hingga 31 Agustus 2015 dan dibagi menjadi dua kali periode pengundian. Penandatangan kerjasama telah dilakukan pada Jumat (29/8/2014).

Menurutnya, pelanggan Paragon Mall yang memiliki P-Card member berkesempatan untuk memenangkan Grand Prizes satu unit mobil Toyota Fortuner serta hadiah undian lainnya, seperti sepeda motor, gadget-gadget canggih, emas batangan, peralatan elektronik, dan voucher Crowne Plaza Hotel.

“Selain hadiah undian tersebut, pelanggan juga dapat menikmati hadiah langsung yang diberikan pada saatevent lucky dip, weekday promo, dan berbagai benefit menarik lain,” paparnya Minggu (31/8/2014).

Menurutnya, program Paragon Wonderful Prizes juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah member P-Card dan pemegang kartu kredit BCA.

Program ini juga memberikan manfaat bagi tenant-tenant yang ada di Paragon Mall karena hadiah yang ditawarkan diharapkan dapat menambah animo belanja pelanggan sehingga mampu meningkatkan nilai penjualan tenant.

“Sebagai bank partnership, BCA berpeluang untuk meningkatkan brand awarenessdan penggunaan kartu kredit BCA di Paragon Mall,” tambah Ratri Paulina Kepala Kantor Fungsional Consumer Card BCA Semarang.

Dia menambahkan program Paragon Wonderful Prizes diharapkan mampu membangun sinergi yang baik antara management Paragon Mall, tenant, BCA sebagai bank partnership, dan P-Card member.

Paragon Wonderful Prizes merupakan kerja sama yang ketiga kalinya antara Paragon Mall dengan BCA setelah pada tahun 2012 sukses mengadakan Paragon Fabulous Prizes dan pada tahun 2013 mengadakan Paragon Sparkling Prizes.

Secara teknis, kata dia, pelanggan harus memiliki P-Card member agar dapat berpartisipasi dalam program ini. Pelanggan dapat mendaftarkan diri untuk memperoleh P-Card member setelah berbelanja minimal Rp200.000 atau Rp100.000 untuk pemegang kartu kredit BCA. Pelanggan akan mendapatkan satu poin setelah berbelanja senilai Rp100.000.

“Keuntungan lebih besar bisa diperoleh jika pelanggan menggunakan kartu kredit BCA karena setiap transaksi Rp100.000 pelanggan akan mendapatkan tiga poin,” ujarnya.

Kenny Seraphine, Chief Operating Officer Pollux Properties menambahkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan memiliki P-Card member, seperti diskon tambahan di tenant-tenant Paragon Mall dan tentu saja kesempatan untuk memenangkan Paragon Wonderful Prizes. Struk belanja dapat ditukar dengan poin dicustomer services Paragon Mall. Semakin banyak transaksi, poin yang diperoleh akan semakin banyak, dan kemungkinan menang menjadi semakin besar.

Sistem pengundian berdasarkan pada jumlah poin yang telah terkumpul pada satu periode kemudian pemenang ditentukan dengan cara diundi secara acak melalui sistem komputer. Saat ini Paragon Mall memiliki lebih dari 11.000 P-Card member.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mall paragon
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top