Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

HUT SRITEX KE-48: Tribute to Mr. Lukminto

Secara khusus peringatah hari jadi ke-48 tahun perusahaan garmen Sritex Group akan digelar untuk mengenang pendiri industri pemasok seragam militer kelas internasional itu, H.M. Lukminto.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 16 Agustus 2014  |  12:30 WIB
HUT SRITEX KE-48: Tribute to Mr. Lukminto
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Secara khusus peringatah hari jadi ke-48 tahun perusahaan garmen Sritex Group akan digelar untuk mengenang pendiri industri pemasok seragam militer kelas internasional itu, H.M. Lukminto.

Juru bicara Sritex Group Irine menyatakan peringatan HUT perusahaan di tahun ini merupakan yang pertama sejak mangkatnya bos Sritex Lukminto pada awal tahun ini.

"Puncak acara secara khusus untuk mengenang bapak Haji Muhammad Lukminto, atau Tribute to Mr. Lukminto," ujarnya, Jumat malam (15/8/2014).

Menurut Irine selama 48 tahun berkarya di industri tekstil dan garmen, Sritex telah mengalami berbagai kemajuan dan akan terus meningkatkan kinerja berkontribusi untuk dunia pertekstilan nasional.

Sritex tumbuh menjadi industri besar dan modern yang awalnya merupakan usaha dagang keluarga yang dioperasikan tradisional. Kini perusahaan berpusat di Sukoharjo itu memasok seraga militer di lebih dari 30 negara anggota NATO.

Selain itu, sejumlah merek fesyen internasional seperti H&M dan Guess juga memesan produk khusus dari perusahaan garmen terintegrasi ini.

Secara kinerja, Sritek yang telah melantai dengan kode emiten SRIL ini menargetkan pendapatan Rp7,1 triliun sepanjang tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sritex
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top