Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

HUT SRITEX KE-48: Bakal Dihadiri Ribuan Tamu

Perusahaan garmen terintegrasi Sritex Group siap menggelar rangkaian kegiatan HUT korporasi ke-48 tahun dengan dua agenda melibatkan ribuan tamu undangan.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 16 Agustus 2014  |  10:45 WIB
HUT SRITEX KE-48: Bakal Dihadiri Ribuan Tamu
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Perusahaan garmen terintegrasi Sritex Group siap menggelar rangkaian kegiatan HUT korporasi ke-48 tahun dengan dua agenda melibatkan ribuan tamu undangan.

Sri Saptono Basuki, Media Manager General Affair PT Sritex Isman Rejeki selaku anak perusahaan, menyatakan dua agenda berupa malam perayaan hari jadi ke-48 tahun Sritex dan upacara Hari Kemerdekaan yang keduanya dilangsungkan berurutan.

Sesuai agenda yang disampaikan, malam perayaan HUT dilaksanakan Sabtu (16/8/2014) di Diamond Convention Hall dan upacara ke-69 Dirgahayu RI pada Minggu pagi di kompleks industri Sukoharjo.

"Tamu dibagi dua, 3000 undangan setidaknya untuk stakeholder, suplier dan kolega dan 4500 undangan untuk hadir dan berkunjung di Sukoharjo saat upacara," urainya, Jumat malam (15/8/2014).

Lebih lanjut disampaikan, sebanyak 20.000 karyawan disiapkan untuk bertugas dalam kegiatan upacara 17 Agustus. Agenda ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dengan upacara khusus menampilkan devile dan prosesi bertema kemiliteran.

Basuki menyatakan upacara setiap tahun memperingati HUT Kemerdekaan RI menjadi agenda besar sekaligus menampilkan berbagai seragam kemiliteran yang diproduksi Sritex selama ini.

Produk seragam militer Sritex telah dikenal memasok puluhan kesatuan dan negara-negara anggota NATO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sritex
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top