Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PABRIK TEKSTIL: Ekspansi Sritex Tambah 4.000 Karyawan

Ekspansi perusahaan tekstil dan garmen terintegrasi Sritex Group berhasil menyerap 4.000 tenaga kerja baru pada semester I/2014.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 16 Agustus 2014  |  11:20 WIB
PABRIK TEKSTIL: Ekspansi Sritex Tambah 4.000 Karyawan
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Ekspansi perusahaan tekstil dan garmen terintegrasi Sritex Group berhasil menyerap 4.000 tenaga kerja baru pada semester I/2014.

Direktur Utama PT Sri Isman Rejeki Iwan Setiawan Lukminto berharap jaringan perusahaan dalam Sritex Group akan terus meningkatkan kapasitas produksi yang berdampak pada serapa tenaga kerja lebih banyak.

Setidaknya penambahan 4.000 tenaga kerja telah dilakukan setengah tahun terakhir setelah meresmikan perluasa PT Sari Warna Asli pada Maret lalu.

"Sebagai grup Sritex, Sari Warna Asli telah memberikan lapangan pekerjaan baru dari semula 4.000 orang bertambah menjadi 8.000 orang," katanya, Jumat malam (15/6/2014).

Tahun ini Sritex memperingati hari jadi ke-48 tahun dengan tema 'Sritex Mewujudkan Harapan Bangsa' yang secara khusus dipersembahkan untuk mendiang pendiri perusahaan, MH Lukminto yang meninggal awal tahun ini.

Malam puncak peringatan HUT ke-48 tahun digelar di Diamond Solo Convention Centre pada Sabtu (16/8/2014) malam mengundang stakeholder, relasi dan tokoh masyarakat serta semua pihak yang bekerja sama ikut andil mendorong Sritex lebih maju.

Pada paginya, Minggu (17/8/2014) seperti biasa akan digelar upacara HUT Kemerdekaan dengan prosesi akbar melibatkan ribuan karyawan dengan tamu undangan khusus dan menampilkan deretan produk seragam militer karya Sritex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sritex
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top