Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PABRIK TEKSTIL: Ekspansi Sritex Tambah 4.000 Karyawan

Ekspansi perusahaan tekstil dan garmen terintegrasi Sritex Group berhasil menyerap 4.000 tenaga kerja baru pada semester I/2014.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, SOLO - Ekspansi perusahaan tekstil dan garmen terintegrasi Sritex Group berhasil menyerap 4.000 tenaga kerja baru pada semester I/2014.

Direktur Utama PT Sri Isman Rejeki Iwan Setiawan Lukminto berharap jaringan perusahaan dalam Sritex Group akan terus meningkatkan kapasitas produksi yang berdampak pada serapa tenaga kerja lebih banyak.

Setidaknya penambahan 4.000 tenaga kerja telah dilakukan setengah tahun terakhir setelah meresmikan perluasa PT Sari Warna Asli pada Maret lalu.

"Sebagai grup Sritex, Sari Warna Asli telah memberikan lapangan pekerjaan baru dari semula 4.000 orang bertambah menjadi 8.000 orang," katanya, Jumat malam (15/6/2014).

Tahun ini Sritex memperingati hari jadi ke-48 tahun dengan tema 'Sritex Mewujudkan Harapan Bangsa' yang secara khusus dipersembahkan untuk mendiang pendiri perusahaan, MH Lukminto yang meninggal awal tahun ini.

Malam puncak peringatan HUT ke-48 tahun digelar di Diamond Solo Convention Centre pada Sabtu (16/8/2014) malam mengundang stakeholder, relasi dan tokoh masyarakat serta semua pihak yang bekerja sama ikut andil mendorong Sritex lebih maju.

Pada paginya, Minggu (17/8/2014) seperti biasa akan digelar upacara HUT Kemerdekaan dengan prosesi akbar melibatkan ribuan karyawan dengan tamu undangan khusus dan menampilkan deretan produk seragam militer karya Sritex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper