Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GUGATAN HASIL PILPRES: Simpatisan Prabowo-Hatta Nyaris Ricuh dengan Polisi

Aksi demonstrasi yang dilakukan seluruh simpatisan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi hari ini, Senin (11/8/2014), nyaris ricuh dengan pihak Kepolisian yang sedang menjaga arus lalu lintas.

Bisnis.com, JAKARTA-- Aksi demonstrasi yang dilakukan seluruh simpatisan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di depan Gedung Mahkamah Konstitusi hari ini, Senin (11/8/2014), nyaris ricuh dengan pihak Kepolisian yang sedang menjaga arus lalu lintas.

Anggota Kepolisian berpangkat Kompol bernama Iman tersebut hampir menjadi bulan-bulanan seluruh simpatisan Prabowo-Hatta setelah sebelumnya mendorong paksa simpatisan Prabowo-Hatta yang sedang melakukan aksi karena menutupi ruas jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Menurut salah satu simpatisan Prabowo-Hatta, Deddy, anggota Kepolisian tersebut mendorong semua simpatisan secara paksa tanpa mengucapkan kata-kata permisi atau tolong.

"Sekali dua kali didorong, kita bisa saja. Tapi kalau sudah tiga kali terus-terusan dorong, kita lawan saja," tutur Deddy.

Deddy meyakini alasan dirinya didorong oleh Kompol Iman agar lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat tertib.

Namun, menurut Deddy, Iman berkali-kali mendorong dirinya dan semua simpatisan yang sedang melakukan aksi.

Akibatnya, simpatisan geram dan melemparinya dengan botol air mineral. "Harusnya pakai omongan dong, permisi atau tolong," tukas Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper