Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut HUT RI: Apresiasi Kepada 1000 Veteran

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT), sebagai pengelola Alfamart Alfamidi kembali membuat program pemberian apresiasi 1000 veteran di Indonesia bertajuk "Alfamart Alfamidi Sahabat Veteran.
Bisnis.com, JAKARTA - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT), sebagai pengelola Alfamart Alfamidi kembali membuat program pemberian apresiasi 1000 veteran di Indonesia bertajuk "Alfamart Alfamidi Sahabat Veteran.
 
Corporate Affair Director SAT Solihin, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada veteran dan keluarganya yang telah mengabdi bagi nusa dan bangsa.
 
Lewat program ini pelanggan juga dapat berpartisipasi melalui program pundi amal dan donasi bebas di toko pada periode 1-15 Agustus 2014. Sebagai bukti turut berpartisipasi, konsumen akan mendapatkan struk dengan nilai donasi yang diberikan. "Hasil dari penggalangan tersebut kemudian digunakan seluruhnya untuk memberikan apresiasi kepada veteran," ujar Solihin lewat rilis yang diterima Bisnis.com, Rabu (23/7/2014).
 
Ketua Umum Sahabat Veteran Kriswiyanto Muliawan, mengatakan sebenarnya pemerintah dan masyarakat sudah memberikan perhatiannya kepada Veteran. Namun hal itu dinilai masih terbatas. "Yang dilakukan Alfamart ini merupakan sinyal positif mulai timbulnya kesadaran dan perhatian berbagai kalangan terhadap veteran," katanya.
 
Pada tahun ini, pemberian apresiasi kepada veteran akan dipusatkan di 5 kota, yakni Jakarta, Bogor, Solo, Surabaya dan Palembang, dengan jumlah yang diundang sekitar 200 veteran di setiap kotanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper