Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HEADLINES KORAN: Jokowi Effect Akan Kembali Landa Bursa, Awas, Indeks Mulai Rawan Koreksi

Peningkatan pembayaran klaim kredit hingga atas Rp1 triliun pada tahun 2014 menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Senin (19/5/2014)
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— Peningkatan pembayaran klaim kredit hingga atas Rp1 triliun pada tahun 2014 menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Senin (19/5/2014).

Selain itu, juga ada sorotan mengenai optimisme pasar terkait euforia politik menjelang pemilu presiden dan Jokowi effect yang diperkirakan kembali melanda Bursa Efek Indonesia (BEI).

Berikut ini ringkasan berita-berita utama media Ibu Kota:

Pembayaran Klaim Meningkat
Pembayaran klaim kredit usaha rakyat oleh Perusahaan Umum Jamkrindo pada tahun 2013 mencapai Rp901 miliar. Pembayaran klaim kredit ini diperkirakan meningkat di atas Rp1 triliun pada tahun 2014. Klaim kredit ini terus meningkat sejak tahun 2011. (KOMPAS)

Awas, Indeks Mulai Rawan Koreksi
Euforia politik menjelang pemilu presiden meletupkan gairah di pasar saham. Arus dana asing jangka pendek (hot money) yang deras mengalir semakin memanaskan bursa saham. Tak pelak, Indeks Harga Saham (IHSG) pun bullish, menggapai level tertinggi di tahun ini. (KONTAN)

Jokowi Effect Akan Kembali Landa Bursa
Jokowi effect diperkirakan kembali melanda Bursa Efek Indonesia (BEI) pekan ini. Kalangan pelaku pasar optimistis calon wakil presiden yang akan mendampingi Jokowi sesuai ekspektasi masyarakat, sehingga pemilihan presiden bisa berlangsung satu putaran. (INVESTOR DAILY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper