Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILPRES 2014: KSPI Jateng Dukung Prabowo Subianto

Komite Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Jawa Tengah memberikan dukungan kepada calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto dan siap memenangkan capres yang diklaim sebagai pilihan buruh itu.
Prabowo Subianto/Bisnis.com
Prabowo Subianto/Bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG - Komite Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Jawa Tengah memberikan dukungan kepada calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto dan siap memenangkan capres yang diklaim sebagai pilihan buruh itu.

Ketua KSPI Jateng Dono Raharjo menilai Prabowo merupakan pilihan buruh yang telah berani menandatangani 10 tuntutan buruh dan rakyat Indonesia. Keputusan dukungan terhadap Prabowo dilakukan setelah melalui proses internal organisasi.

“Maka KSPI Jawa Tengah telah membulatkan tekad untuk memenangkan capres pilihan buruh demi perubahan kesejahteraan buruh dan rakyat. Tadinya kami menunggu arahan dari KSPI Pusat, capres yang akan didukung dalam Pilpres 2014,” jelasnya, Senin (12/5/2014).

Dono menyatakan KSPI bersama dengan seluruh pengurus dan anggota di Jateng, telah bertekad akan mendukung penuh pencapresan Prabowo, yang akan diwujudkan melalui dikonsolidasikan dukungan ke seluruh daerah Jateng.

“Kami pun memutuskan akan memberikan dukungan penuh dan siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2014 - 2019. KSPI Jateng juga akan memberikan dukungannya kepada capres pro buruh,” tegasnya.

Lebih lanjut Dono menuturkan KSPI Jateng yakin keseriusan Prabowo Subianto yang telah membuat komitmen atau Kontrak Politik dengan KSPI nasional untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh buruh dan rakyat Indonesia merupakan pilihan yang sesuai.

“Keberanian dari capres pilihan buruh Prabowo Subianto, akan ada perubahan yang signifikan terhadap buruh di Jawa Tengah. Karena hanya beliaulah yang berani menanda tangani sepuluh tuntutan untuk kesejahteraan rakyat.”


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper