Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wanita Ini Tertangkap Pramugari Saat ML di Toilet Pesawat dengan Pria yang Baru Dikenalnya

Seorang wanita yang tengah mabuk dan melakukan hubungan seks dengan seorang pria di toilet pesawat harus berurusan dengan aparat keamanan karena kegiatannya tersebut mengganggu penumpang lainnya.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang wanita yang tengah mabuk dan melakukan hubungan seks dengan seorang pria di toilet pesawat harus berurusan dengan aparat keamanan karena “kegiatannya” tersebut mengganggu penumpang lainnya.

Sejumlah saksi menyebutkan sebelum masuk ke toilet pesawat, wanita berusia sekitar 20 tahun itu terlihat berkencan dengan seorang pria yang baru dikenalnya.

Padahal, kedua orang tua wanita itu duduk berdekatan dengan sang pria tersebut dalam satu penerbangan menggunakan pesawat Virgin Airlines dari London Gatwick ke Las Vegas, Amerika Serikat.

Akibat aksi mereka yang menimbulkan suara berisik tersebut, sejumlah penumpang dan pramugari merasa terganggu. Tidak ada pilihan lain, pramugari pesawat kemudian menggedor pintu toilet dan menangkap tangan pasangan yang tengah “making love” tersebut.  

Wanita itu kemudian diinterogasi oleh aparat keamanan Amerika Serikat dan diberi peringatan sebelum dilepaskannya kembali untuk melanjutkan penerbangan ke negara bagian Nevada menikmati liburan.

"Dia mulai mabuk asmara dengan pria yang duduk di dekatnya. Keduanya kemudian masuk ke toilet dan penumpang mendengar suara berisik,” ujar satu penumpang kepada harian The Sun sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Selasa (6/5/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : mirror.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper