Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semarang Great Sale 2014: 100 PKL Dapat Kesempatan Berpartisipasi

Semarang great sale (Semargres) 1-30 Mei 2014 memberikan ruang partisipasi kepada 100 pedagang kaki lima sebagai dukungan peningkatan pemasaran sektor UMKM.
Semargres/Twitter-SemarGreatSale
Semargres/Twitter-SemarGreatSale

Bisnis.com, SEMARANG -- Semarang great sale (Semargres) 1-30 Mei 2014 memberikan ruang partisipasi kepada 100 pedagang kaki lima sebagai dukungan peningkatan pemasaran sektor UMKM.

Ketua Semargres 2014 Arnaz Agung Andrarasmara menyatakan awalnya gelaran tahunan ini menargetkan 600 pengusaha dan 200 pkl yang masuk dalam kategori UMKM.

"Tahun ini hanya diikuti 400 pengusaha dan 100 PKL. Tidak masalah, khusus kategori UMKM mendapat jatah kupon gratis," jelasnya kepada Bisnis, Senin (5/5/2014).

Arnaz menuturkan panitia Semargres 2014 menyiapkan 2.000 kupon gratis khusus untuk UMKM. Langkah itu dilakukan untuk memberi ruang partisipasi sektor usaha kecil untuk promosi sekaligus mendorong peningkatan pendapatan.

Semargres tahun ini, ujarnya, telah menyiapkan sebanyak 7.000 bendel kupon yang setiap bendelnya berisi 100 kupon. Ada pun potongan harga tiap gerai mulai dari 30%-70% berlaku selama penyelengaraan.

"Untuk UMKM kalau permintaan over, panitia sediakan kupon tambahan dengan membeli, dengan harga istilahnya untuk ganti ongkos cetak saja," lanjut dia.

Kupon yang dimaksud merupakan tiket potongan harga dan undian yang diberikan kepada konsumen ketika transaksi di seluruh peserta Semargres dari pusat perbelanjaan, biro wisata, maskapai penerbangan, hotel dan restoran hingga UMKM.

"Intinya yang berbelanja pada 1-30 Mei 2014 akan mendapat banyak untung. Diskon besar dan kupon undian."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper