Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROYEK COASTAL ROAD: Panitia Lelang Buka Prakualifikasi Tambahan

Sebanyak 12 perusahaan dinyatakan lulus dalam lelang prakualifikasi proyek pembangunan coastal road yang akan mengubah arah pembangunan Balikpapan menjadi water front city.
Coastal Road /bisnis.com
Coastal Road /bisnis.com

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Sebanyak 12 perusahaan dinyatakan lulus dalam lelang prakualifikasi proyek pembangunan coastal road yang akan mengubah arah pembangunan Balikpapan menjadi water front city.

Ketua Panitia Pengadaan Investasi Pembangunan Coastal Road Freddy Oktavianus Nelwan mengatakan rencananya lelang prakualifikasi tambahan akan dibuka pada 7 Mei 2014. Waktu pelaksanaan akan dimampatkan sehingga selisih waktu dengan pelaksanaan yang lebih dahulu berjalan hanya 1 bulan.

“Sesuai jadwal, penandatanganan kontrak dilakukan pada Januari 2015. Untuk yang perpanjangan ini, kami rencanakan penandatanganan pada Februari 2015,” tuturnya, Minggu (4/5/2014).

Freddy menyebutkan ada beberapa perusahaan yang terlambat untuk mengambil dokumen lelang prakualifikasi sebelumnya. Karena itu, perusahaan yang terlambat tersebut bisa mengikuti proses prakualifikasi karena akan dibuka kembali.

Sementara itu perusahaan yang telah lulus prakualifikasi sebelumnya, hanya tinggal menunggu tambahan peserta dari prakualifikasi yang baru dibuka.

Sekretaris Dewan Pengurus Provinsi Apindo Kaltim Herry Johanes mengharapkan agar tambahan proses prakualifikasi ini tidak mengganggu proses yang sudah berjalan.

Selain itu, jadwal waktu yang sudah direncanakan oleh panitia lelang juga sebaiknya tepat dan sesuai dengan perencanaan agar tidak membuat bingung investor yang akhirnya berujung tidak tertarik lagi dengan coastal road.

Perusahaan yang Lulus Prakualifikasi Lelang Proyek Coastal Road

Segmen I

PT Sugico Graha, PT Hutama Karya, PT Dharma Putra Karsa

Segmen II

(Investasi oleh pemerintah)

Segmen III

PT Pandega Citra Niaga, PT Daksa Kalimantan Putra, PT Mandiri Karya Propindo

Segmen IV

PT Sugico Graha, PT Anugerah Karya Jaya Mandiri, PT Sinar Mas Wisesa, PT Helindo Bangun Raya Sejahtera, PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk., PT Mandiri Karya Propindo

Segmen V

 PT Helindo Bangun Raya Sejahtera, PT Wulandari Bangun Laksana

Segmen VI

 PT Helindo Bangun Raya Sejahtera

Segmen VII

-

Segmen VIII

PT Alamindo Sejahtera Persada

Sumber: Panitia Lelang Pengadaan Investasi Pembangunan Coastal Road,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper