Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sasar Konsumen Semarang, Dafamland Gencar Ikut Pameran

Dafamland gencar menawarkan hunian Gaia Residence Semarang melalui pameran perumahan di pusat perbelanjaan.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 24 April 2014  |  16:46 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG - Dafamland gencar menawarkan hunian Gaia Residence Semarang melalui pameran perumahan di pusat perbelanjaan.

Public Relation Dafamland Ayu Bharata mengatakan perusahaan pengembangan properti itu melihat pasar Semarang potensial terlebih kebutuhan hunian terus tumbuh.

“Dafamland akan kembali ikut REI Expo di Paragon Mall Mei nanti, setelah sebelumnya kami mengikuti pameran yang sama dua kali berturut di Java Mall dan Ciputra Mall,” katanya, Kamis (24/4/2014).

Keikutsertaan dalam pameran, ujarnya, merupakan langkah pemasaran untuk mendekat kepada konsumen dengan segmen kelas menengah. Selebihnya, dalam setiap pameran perumahan pengembang memberikan program khusus pembelian.

“Bicara target kami harus optimistis Mei nanti total unit di Gaia Residence Semarang akan terjual 100%,” tambahnya.

Perusahaan pengembang yang berpusat di Pekalongan itu masih menawarkan perumahan dan ruko dengan program pembelian melalui KPR Bank BRI. Tipe rumah yang ditawarkan meliputi tipe 45, tipe 70 dan tipe 140 dengan harga Rp580 juta, Rp840 juta hingga Rp1,6 miliar.

Sementara, pada hari terakhir keikutsertaan pameran pada 21 April lalu, Dafamland memberikan apresiasi kepada pengunjung perempuan dan membagikan bingkisan untuk konsumen yang dikemas dalam tema Women’s Big Day Appreciation.

“Apresiasi kepada pengunjung stan pameran akan terus kami berikan sesuai dengan tema, kebetulan pada akhir pameran kemarin bertepatan dengan Hari kartini dan kami ambil tema itu,” pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top