Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Candi Hotel Tampilkan Foto Instagram di Pasar Senggol

Grand Candi Hotel Semarang kembali menggelar Pasar Senggol 'QuietPoem' menggandeng komunitas instagramer untuk menampilkan bidikan kamera selama penyelenggaraan 21-26 April 2014.

Bisnis.com, SEMARANG--Grand Candi Hotel Semarang kembali menggelar Pasar Senggol 'QuietPoem' menggandeng komunitas instagramer untuk menampilkan bidikan kamera selama penyelenggaraan 21-26 April 2014.

Public Relations Officer Grand Candi Hotel Rachel Arninda menuturkan agenda pasar senggol kali ini mengusung tema perempuan mengingat acara dibuka bertepatan 21 April sebagai Hari Kartini.

"Dalam event ini komunitas Instagramer Semarang membuat kompetisi foto, pengguna sosial media instagram berpartisipasi melalui foto bertema 'Wanita'," jelasnya, Rabu (23/4/2014).

Selain itu, dalam pasar senggol pengunjung dapat belajar bersama mengenai mobile photography lewat Coaching Clinic dan jumpa sesama pemilik akun instagram Semarang.

Untuk menikmati sajian pasar senggol, pengunjung bisa merogoh kocek Rp40.000 dengan tawaran makan sepuasnya menikmati sajian khas Semarangan.

"Seperti biasa dimeriahkan hiburan musik keroncong dan bazar produk UKM," lanjut Rachel.

Mengenai pilihan pameran foto instagram, manajemen Grand Candi Hotel menilai era sosial media telah menggeser lifestyle termasuk kebiasaan membidik obyek menggunakan smartphone.

Komunitas ini sebelumnya telah menyelenggaraan kompetisi foto instagram 'Quietpoem' yang dikirimkan melalui akun @Kamerahpgw dan @grandcandismg dengan menyantumkan hastag #itsGottobetheGrandCandi.

Hasil foto yang terpilih dipamerkan di lobi Grand Candi Hotel Semarang selama tujuh hari berturut pada 21 - 26 April 2014 pukul 16.00 WIB - 20.00 WIB.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper