Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pan Brothers Bangun Kantor Ramah Lingkungan Pertama di Jateng

PT Pan Brothers Tbk sebagai perusahaan garmen, hari ini meresmikan penggunaan gedung kantor berkonsep hijau di kompleks pabrik wilayah Mojosongo, Boyolali Jawa Tengah.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 23 April 2014  |  15:00 WIB
Pabrik Pan Brothers - Bisnis
Pabrik Pan Brothers - Bisnis

Bisnis.com, BOYOLALI--PT Pan Brothers Tbk sebagai perusahaan garmen, hari ini meresmikan penggunaan gedung kantor berkonsep hijau di kompleks pabrik wilayah Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah.

Ludijanto Setijo, Direktur Utama Pan Brothers, mengatakan pembangunan gedung perkantoran ramah lingkungan merupakan salah satu komitmen sebagai perusahaan pemasok garmen terpadu dan telah mendunia.

"Konsep green office yang asri, ramah lingkungan dan hemat energi ini merupakan perusahaan pionir di Jawa Tengah," ujarnya dalam pengantar peresmian, Rabu (23/4/2014).

Gedung kantor konsep hijau itu disebut Eco Selaras Pan Indonesia (Espi) Office yang akan mendukung sistem administrasi dan manajemen perusahaan.

Espi Office dibangun pada Mei 2012 di tengah kawasan pabrik Pan Brothers Boyolali dan diselesaikan dalam waktu 25 bulan. Kantor ramah lingkungan itu telah mendapat sertifikasi Green dengan target Platinum.

"Semoga kantor ramah lingkungan yang kami bangun bisa menularkan keinginan membangun konsep serupa di banyak perusahaan di Jawa Tengah," tutur Ludijanto.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pan brothers
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top