Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Koalisi dengan Gerindra, Hasil Mukernas PPP Gugur

Suryadharma Ali, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan koalisinya dengan Partai Gerindra hari ini, di Kantor DPP PPP Jl. Diponegoro Jakarta, Jumat (18/4/2014)
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 19 April 2014  |  04:25 WIB
Ilustrasi - JIBI
Ilustrasi - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA- Suryadharma Ali, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan koalisinya dengan Partai Gerindra hari ini, di Kantor DPP PPP Jl. Diponegoro Jakarta, Jumat (18/4/2014).

Dia mengatakan dengan adanya koalisi tersebut, secara otomatis hasil Mukernas PPP yang sebelumnya menghasilkan rekomendasi dan keputusan atas pengusungan dirinya sebagai Bakal Calon Presiden 2014 gugur.

“Memang, hasil Mukernas akan gugur karena hasil tersebut sifatnya temporal dan bisa berubah karena kondisi dan perkembangan politik saat ini,” katanya pada jumpa pers.

Artinya, lanjut Suryadharma, hasil Mukernas tersebut kini sudah tidak relevan. Adapun pengurus yang tidak setuju dengan keputusan baik terkait koalisi atau pun hasil Mukernas tersebut bisa diselesaikan secara internal.

Dia menyebut tokoh sentral di PPP terdapat pada Ketua Majelis Syariah DPP PPP Maimun Zubair. Menurutnya, Maimun Zubair telah memberikan dukungan penuh atas pengusungan Capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Kami akan menghimbau kepada semua jajaran pengurus PPP untuk mendukung Prabowo Subianto jadi Presiden,” paparnya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

koalisi koalisi partai
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top