Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dafamland Tawarkan Rumah Bonus Biaya Kuliah

Dafamlan Group menawarkan 76 unit rumah dan 11 ruko pada peluncuran tahap I Gaia Residence Semarang dengan program KPR untuk mendapatkan tunjangan pendidikan.
/Bisnis.com
/Bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG - Dafamlan Group menawarkan 76 unit rumah dan 11 ruko pada peluncuran tahap I Gaia Residence Semarang dengan program KPR untuk mendapatkan tunjangan pendidikan.

Direktur Dafamland Wijaya Dahlan mengatakan ukuran rumah yang ditawarkan meliputi tipe 45 (Athena), tipe 70 (Apollo) dan tipe 140 (Hestia). Penawaran dilakukan bertahap hingga Juni 2014.

"Harga masing-masing dari Rp580 juta, Rp840 juta sampai Rp1,6 miliar. Tahap 1 sudah terjual 50%," ujarnya dalam keterangan pers, Minggu (6/4/2014).

Menurut Wijaya Gaia Residence Semarang menawarkan program Smart Kids berupa pembelian rumah melalui KPR Bank BRI untuk mendapatkan tunjangan biaya kuliah Rp150 juta - Rp300 juta.

"Tergantung jenis tipe unit rumah yang diambil, dengan ketentuan jangka waktu 15 tahun, tidak berlaku jika pembelian bukan melalui KPR Bank BRI," lanjutnya.

Kompleks perumahan di daerah Kedung Mundu Raya Semarang itu total akan menghadirkan 160 unit, dengan total rumah 141 unit, ruko 18 unit dan 1 supermarket yang terbangun di atas lahan seluas 3,2 hektare.

Presiden Komisaris Dafam Group Soleh Dahlan menuturkan pengembangan Gaia Semarang merupakan kelanjutan dari proyek pertama residential modern Jatayu Residence di Kota Pekalongan pada 2012 dan Gaia Residence Batang pada 2013.

"Gaia Residence Semarang dikembangkan mengingat kebutuhan hunian meningkat, dapat dilihat dari antusiasme peminat pada REI Expo February - Maret 2014 di Java Mall Semarang," urainya.

Soleh menambahkan penawaran perumahan mengedepankan smart investment yakni cash back hingga 100% pada tahun ke-15.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper