Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skandal Presiden Prancis Hollande, Artis Julie Gayet Memenangkan Gugatan

Pengadilan di Prancis memerintahkan majalah Closer pada hari ini, Jumat (28/3/2014) untuk membayar aktris Julie Gayet 15.000 (US$20.700) untuk penerbitan foto-foto yang mengungkapkan perselingkuhan antara dirinya dan Presiden Francois Hollande.
Presiden Prancis Francois Hollande/JIBI
Presiden Prancis Francois Hollande/JIBI

Bisnis.com, PARIS - Pengadilan di Prancis memerintahkan majalah Closer pada hari ini, Jumat (28/3/2014) untuk membayar aktris Julie Gayet €15.000 (US$20.700) untuk penerbitan foto-foto yang mengungkapkan perselingkuhan antara dirinya dan Presiden Francois Hollande.

Hal itu disampaikan pengacaranya Reuters, Kamis (27/3/2014) waktu Prancis atau Jumat (28/3/2014) waktu Indonesia. Denda itu sekitar Rp237,95 juta.

Foto pada halaman 7 majalah itu yang diterbitkan pada 10 Januari 2014 menunjukkan dia masuk dan keluar apartemen Paris disewa oleh Gayet. Itu meliputi malam -waktu kedatangan dan kepergian Gayet dari apartamen pada pagi hari Gayet, secara terpisah, bahwa pria yang mengenakan helm hitam dan dikatakan pria itu adalah Hollande.

Tidak satu pihak pun membantah peristiwa itu, tapi Gayet mengajukan gugatan menuduh pelanggaran privasi. Hollande memilih untuk tidak menuntut .

Pengacara Gayet Jean Ennochi, yang telah meminta jumlah yang lebih besar dari € 50.000, mengatakan kehidupan kliennya telah terganggu oleh publikasi tersebut.

Pengungkapan oleh majalah tersebut diikuti oleh pecahnya Hollande dengan pasanganya yang telah bersama selama 8 tahun yaitu Valerie Trierweiler.

Gayet, seorang pendukung Partai Sosialis yang telah beraksi dalam film-film Prancis termasuk komedi pada 2013 "Quai d' Orsay", mendukung Hollande sejak 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper