Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Earth Hour: Grand Artos Magelang Ganti Listrik dengan Lilin 60 Menit

Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention Magelang mendukung kegiatan Earth Hour dengan menyalakan lilin selama 60 menit untuk mengganti pencahayaan saat pemadaman lampu hotel.
 Ilustrasi/flickr.com
Ilustrasi/flickr.com

Bisnis.com, SEMARANG - Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention Magelang mendukung kegiatan Earth Hour dengan menyalakan lilin selama 60 menit untuk mengganti pencahayaan saat pemadaman lampu hotel.

Lina Agustin selaku Marketing Communication Manager mengatakan dalam peringatan Earth Hour Sabtu 29 Maret 2014, manajemen hotel melakukan pemadaman lampu selama 60 menit.

"Pemadaman dilakukan pukul 20.30 WIB - 21.30 WIB sebagai dukungan pada penghematan listrik dalam program Earth Hour," ujarnya melalui rilis, Kamis (27/3/2014).

Lina menyebutkan selama 60 menit manajemen hotel akan mematikan seluruh perangkat lampu dan elektronik yang menggunakan energi listrik. Sementara, selama program berlangsung sumber pencahayaan menggunakan lilin sehingga tidak mengganggu kenyamanan tamu hotel.

Dia mengatakan sejak beroparasi pada 15  Agustus 2012, Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention telah berpartisipasi dalam program Earth Hour mengingat dalam operasional hotel menggunakan energi listrik yang besar.

"Diharapkan partisipasi ini menghasilkan penghematan energi dan tidak lagi hanya sebagai kampanye simbolis."

Selain itu, Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention juga memberikan fasilitas  diskon 60% untuk semua tipe kamar kepada tamu yang akan menginap dan check in pukul 20.30 WIB – 21.30 WIB.

Khusus untuk tamu yang menginap mendapatkan diskon 60% untuk makan malam prasmanan serta bebas menikmati hidangan makanan kecil, kopi atau teh di Pandan Coffee Shop selama 29 Maret 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper