Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Earth Hour, Aerowisata Sanur Beach Resort and Spa Matikan Lampu 1,5 Jam

Aerowisata Sanur Beach Resort and Spa akan bergabung dengan jutaan orang lainnya di seluruh dunia untuk mematikan lampu selama 90 menit pada momentum Earth Hour, Sabtu (29/3/2014) mendatang.
 flickr.com
flickr.com

Bisnis.com, DENPASAR - Aerowisata Sanur Beach Resort and Spa akan bergabung dengan jutaan orang lainnya di seluruh dunia untuk mematikan lampu selama 90 menit pada momentum Earth Hour, Sabtu (29/3/2014) mendatang.

Sebagai hotel penerima sertifikat ECO ramah lingkungan dari TUV Rheinland, Aerowisata Sanur Beach Hotel, Bali, memutuskan untuk berpartisipasi selama 1,5 jam dalam aksi terbesar di dunia terkait menjaga lingkungan.

Dengan mengambil bagian dalam momentum "mematikan lampu", resort ini menyatakan komitmennya untuk memberi manfaat bagi planet di tahun-tahun mendatang.

“Hotel Aerowisata Sanur Beach, Bali, akan terus menjaga komitmen mereka terhadap pengurangan sisa pembuangan karbon secara global,” demikian tertulis dalam siara pers yang diterima Bisnis, Kamis(27/3/2014).

Selama momentum tersebut, Resort menyalakan lampu seminimal mungkin, dan mematikan lampu setelah tidak lagi digunakan untuk menghemat energy, termasuk mematikan lampu restoran, taman, serta lampu yang minim di koridor.

Para tamu juga didorong untuk meminimalisir penggunaan cahaya dalam ruangan. Tamu terpilih diundang untuk menghadiri upacara menyalakan lilin dalam Earth Hour yang diadakan di lobi utama hotel pada Sabtu, 29 Maret 2014.

Para karyawan hotel juga didorong untuk mendukung tujuan penghematan energi secara berkelanjutan, dengan meminimalkan penggunaan energi dan mematikan lampu yang tidak digunakan setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lavinda
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper