Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Otomotif Medan 2014 Raih Transaksi Rp131,11 Miliar

Pameran Otomotif Medan 2014 pada 5-9 Maret 2014 membukukan transaksi Rp131,11 miliar dengan total mobil yang terjual 474 unit.

Bisnis.com, MEDAN--Pameran Otomotif Medan 2014 pada 5-9 Maret 2014 membukukan transaksi Rp131,11 miliar dengan total mobil yang terjual 474 unit.

Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo Abiyoso Wietono menuturkan hasil transaksi selama POM 2014 menunjukkan pasar otomotif Medan dan Sumatra Utara masih sangat potensial pada tahun ini. Kendati demikian, nilai transaksi ini tidak mencapai target awal Rp200 miliar.

Untuk jumlah kunjungan, pada tahun ini POM mencatat 36.010 orang.

"Antusiasme masyarakat Medan pada tahun ini sangat kami apresiasi. Oleh karena itu, pada tahun depan kami akan kembali mengadakan POM," ujar Abiyoso, Selasa (11/3/2014).

Lebih lanjut, Abiyoso mengatakan, antusiasme positif masyarakat tersebut didapat dari beberapa program unggulan pada POM 2014, seperti promo helm murah hingga potongan harga 50%, lelang barang otomotif, dan beberapa kontes lainnya.

Untuk kontes stand favorit pilihan para pengunjung jatuh pada booth Toyota, sementara mobil pilihan pada POM 2014 dimenangkan oleh Honda Mobilio.

Kendati antusias untuk mengadakan POM pada tahun depan, Dyandra Promosindo tengah mempertimbangkan perluasan area pameran.

Pasalnya, area pameran di Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention dinilai tidak cukup luas untuk menampung APM.

"Masalah venue pameran memang selalu jadi masalah ketika pameran di daerah. Semarang dan Surabaya juga menghadapi masalah yang sama. Kami sedang mempertimbangkan perluasan ke Lapangan Benteng yang ada di seberang Hotel Santika," tambah Abiyoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper