Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pencarian Malaysia Airlines: Keluarga 7 Korban WNI Datangi Kuala Lumpur

Empat keluarga penumpang MH370 yang berasal dari Jakarta rencananya hari ini, Senin (10/3/2014) tiba di Kuala Lumpur, Malaysia difasilitasi oleh penerbangan Malaysia Airlines
 Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Empat keluarga penumpang MH370 yang berasal dari Jakarta rencananya hari ini, Senin (10/3/2014) tiba di Kuala Lumpur, Malaysia difasilitasi oleh penerbangan Malaysia Airlines.

"Pihak keluarga penumpang yang bertempat tinggal di Jakarta segera tiba di Kuala Lumpur. Sedangkan tiga keluarga penumpang yang bertempat tinggal di Medan sudah terlebih dahulu tiba di sini," kata Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia, Herman Prayitno saat dijumpai di Gedung KBRI Kuala Lumpur, seperti dikutip Antara, Senin (10/3/2014).

Pihak keluarga penumpang MH370 difasilitasi pihak maskapai penerbangan Malaysia tersebut.

"Mereka diinapkan di hotel di Putrajaya, sambil menunggu perkembangan informasi mengenai pesawat yang hilang tersebut," ungkapnya.

Dari keterangan pihak KBRI Kuala Lumpur, keluarga dari Ferry Indra Suadaya yaitu Henry (adik Ferry) serta Santi dan Nana (saudara) akan tiba di lapangan terbang internasional Kuala Lumpur (KLIA) dengan menumpang pesawat MH712 dari Bandara Soekarno- Hatta.

"Keluarga Ferry tersebut diperkirakan tiba di KLIA pukul 12.55 waktu setempat," kata Koordinator Fungsi Konsuler Dino Nurwahyudin.

Sementara itu, pihak keluarga penumpang asal Medan yang telah tiba terlebih dahulu adalah keluarga Firman Siregar, Keluarga Sugianto Lo dan Keluarga Chynthya Rio Vinny.

Wakil Duta Besar RI untuk Malaysia, Hermono menjelaskan bahwa keluarga Firman berjumlah empat orang telah tiba sejak Sabtu (8/3/2014).

Namun kini, ibunda Firman dan sepupunya telah kembali ke Medan dan tinggal kakak dan kakak iparnya yang masih berada di Malaysia.

Ada pun WNI yang terdaftar sebagai penumpang pesawat tersebut adalah Firman Siregar (25), Lo Sugianto (47), Indra Suria Tanurisam (57), Chynthya Tio Vinny (47) dan Willy Surijanto Wang (53) serta dua orang terdaftar dengan nama Ferry Indra Suadaya, masing-masing berusia 42 dan 35 tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper