Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMKG: Cuaca Di Wilayah Perairan Lampung Berawan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sejak Kamis (27/2/2014) hingga Jumat (28/2/2014) pagi, kondisi cuaca di wilayah perairan Lampung berawan.

Bisnis.com, BANDARLAMPUNG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sejak Kamis (27/2/2014) hingga Jumat (28/2/2014) pagi, kondisi cuaca di wilayah perairan Lampung berawan.

"Keadaan cuaca berawan dan berpeluang hujan di seluruh wilayah Perairan Lampung," kata Prakirawan Stasiun Meteorologi Maritim Lampung, Ilham Syarief Putra di Bandarlampung, Kamis (27/2/2014).

Ia menyebutkan, cuaca diperkirakan berawan dan berpeluang hujan di wilayah perairan Lampung.

Angin di atas wilayah perairan Indonesia, di utara Khatulistiwa umumnya bertiup dari timur laut sampai barat laut dan di selatan Khatulistiwa umumnya bertiup dari arah utara sampai barat laut dengan kecepatan angin antara tiga sampai 25 knot.

"Tidak ada peringatan cuaca buruk di perairan Lampung," ujarnya.

Informasi cuaca di perairan pantai barat Lampung diperkirakan berawan, tinggi gelombang 0,5--1,25 meter dan tinggi gelombang maksimum 1,25--2,0 meter, angin berembus dari barat laut ke timur dengan kecepatan 5--15 knot.

Kondisi cuaca di perairan pantai timur Lampung berawan, angin berembus dari barat ke utara dengan kecepatan 5--10 knot, tinggi gelombang 0,5--0,75 meter dan tinggi gelombang maksimum 0,75--1,25 meter.

Perairan Samudra Hindia barat Lampung angin berembus dari barat laut ke utara dengan kecepatan 5--15 knot, cuaca berawan, tinggi gelombang 0,75--1,25 meter dan tinggi maksimum 1,5--2,0 meter.(Antara)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper