Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

XL Bagi-Bagi Angpau di Makassar

PT XL Axiata Tbk. menggelar program bagi-bagi angpao kepada para pelanggan yang memanfaatkan costumer service secara langsung di kantor pusat pelayanan perseroan di North Region.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, MAKASSAR - PT XL Axiata Tbk. menggelar program bagi-bagi angpao kepada para pelanggan yang memanfaatkan costumer service secara langsung di kantor pusat pelayanan perseroan di North Region.

Luce Lolo, Manager Management Service XL North Region, pemberian angpao itu merupakan salah bentuk apresiasi perseroan kepada pelanggan, di samping menyambut Tahun Baru Imlek pada tahun ini.

Adapun, semarak Imlek di XL Center tahun ini hanya berlaku di XL Center Makassar, XL Center Manado, XL Center Banjarmasin dan XL Center Balikpapan yang di gelar secara serentak.

Menurutnya, setiap pelanggan yang datang ke XL Center, baik untuk melakukan pengisian pulsa, pelayanan keluhan hingga pelayanan sekitar informasi produk XL selama dua hari jelang perayaan Imlek 2014, mulai Kamis-Jumat di tanggal 30 Januari- 31 Januari 2014 akan mendapatkan angpao Customer Service.

“Kita ingin turut merayakan tahun baru Imlek bersama pelanggan, sehingga digelar program loyalitas [pemberian angpao] di momen spesial Perayaan Hari Imlek," katanya, Kamis (30/1/2014).

Luce menambahkan XL akan terus memberikan program-program menarik dan akan terus mengutamakan kualitas pelayanan dan kenyamanan kepada pelanggan yang bertandang ke XL Center.

Sesuai dengan tema Imlek tahun ini, kata Luce, suasana pelayanan di XL Center di North Region juga dikemas berbeda, dilengkapi ornamen-ornamen bernuansa imlek, mulai dari pohon 'ang pao', hiasan-hiasan di setiap sudut ruangan XL Center hingga seragam yang dikenakan oleh Customer Service XL dalam melayani pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper