Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketahuan Ngeseks di Kap Mobil, Wanita Inggris Divonis Tahanan Luar

Seorang wanita harus menjalani hukuman berupa tahanan luar setelah terbukti melakukan hubungan badan di atas kap mobil bersama seorang laki-laki yang dikenalnya saat berbelanja.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang wanita Inggris harus menjalani hukuman berupa tahanan luar setelah terbukti melakukan hubungan seksual di atas kap mobil bersama seorang laki-laki yang dikenalnya saat berbelanja.

Wanita bernama Katy Holmes menangis di pengadilan karena tidak menyangka perbuatan yang dilakukannya pada pagi menjelang siang di sebuah jalan raya di Inggris itu berakhir di pengadilan. Pasalnya, selain divonis bersalah telah melakukan perbualan asusila di tempat umum, wanita itu tidak bisa mengelak karena ternyata perbuatannya itu sempat terlihat oleh seorang ibu dan anaknya yang masih bawah umur.

Jaksa penuntut Don Green di pengadilan menyatakan bahwa sang ibu terpaksa menutup mata anaknya agar tidak melihat perbuatan tidak senonoh itu sebelum mencoba menghubungi polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Dia melihat Holmes dan seorang pria sama-sama membuka pakaian dan melakukan hubungan seks di atas kap mobil yang tengah diparkir di jalan umum,” ujar Green merujuk pada sang ibu yang menjadi saksi tersebut sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Kamis (16/1/2014).

Green melanjutkan bahwa Holmes hanya tersenyum dan tertawa setelah menikmati perbuatan mereka saat terlihat oleh saksi.

Lalu, bagaimana dengan nasib pria yang dikenal Holmes saat membeli minuman segar di sebuah toko tersebut?. Pria yang tidak diidentifikasi itu berhasil melarikan diri saat polisi menggerebeknya sehingga belum bisa diajukan ke pengadilan sebagaimana dijalani oleh Holmes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Sumber : www.mirror.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper