Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Malam Tahun Baru 2014, Boulevard Manado Padat

Menjelang pergantian tahun, banyak warga Manado dan sekitarnya turun ke jalan. Dari pantauan Bisnis.com, keramaian terjadi di Kawasan Mega Mas atau yang lebih dikenal dengan Boulevard Manado.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 31 Desember 2013  |  23:26 WIB
Malam Tahun Baru 2014, Boulevard Manado Padat
/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, MANADO--Menjelang pergantian tahun, banyak warga Manado dan sekitarnya turun ke jalan. Dari pantauan Bisnis, keramaian terjadi di Kawasan Mega Mas atau yang lebih dikenal dengan Boulevard Manado. 

Suasana di kawasan Mega Mas terpantau padat merayap karena dipadati kendaraan dan para pejalan kaki.

Ditemui di Kawasan Mega Mas, Deril Mantik (22) seorang pemuda asal Tondano, Kabupaten Minahasa mengatakan sengaja meluangkan waktu untuk menyaksikan momen pergantian tahun di Mega Mas.

"Di Kawasan Mega Mas dari cerita teman-teman selalu ramai. Tahun ini saya sengaja datang ke sini, apalagi bersamaan dengan Pekan Raya Manado," ujarnya di Manado, Selasa (31/12/2013).

Seperti diketahui, hari ini merupakan penutupan Pekan Raya Manado 2013 yang sudah berlangsung sejak 23 Desember kemarin. 

Sebelumnya, panitia perhelatan Pekan Raya Manado menjajikan malam pergantian tahun akan digelar mariah dengan beberapa hiburan seperti lomba modern dance, penampilan grup band, dan pesta kembang api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Malam Tahun Baru 2014
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top