Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Malam Tahun Baru 2014: Kembang Api Bakal Hiasi Langit Hong Kong

Menghitung mundur pergantian tahun baru 2014, Hong Kong Tourism Board telah menyiapkan pesta kembang api dan piroteknik spektakuler yang dibalut dalam pertunjukan musikal terbesar di Hong Kong.n
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 31 Desember 2013  |  22:05 WIB
Malam Tahun Baru 2014: Kembang Api Bakal Hiasi Langit Hong Kong
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Menghitung mundur pergantian tahun baru 2014, Hong Kong Tourism Board telah menyiapkan pesta kembang api dan piroteknik spektakuler yang dibalut dalam pertunjukan musikal terbesar di Hong Kong.

Berdasarkan rilis yang diterima Bisnis.com, perayaan tahun baru yang mengangkat tema Hong Kong Countdown Celebrations ini akan menampilkan kemegahan Pelabuhan Victoria dan pemandangan kota Hong Kong yang mempesona di malam hari.

Kembang api yang mencahayai langit Hong Kong tersebut akan memancarkan senyuman dan berbentuk seperti hati seolah menunjukan kegembiraan menyambut tahun baru.

Untuk pertama kalinya, kembang api tersebut akan ditampilkan bersamaan dengan piroteknik, efek lampu spesial dan musik yang mengalun selama delapan menit dalam musikal piroteknik yang dramatis.

Kembang api dan piroteknik akan diluncurkan  dalam enam tahap dari Tsim Sha Tsui menuju ke sisi lain pelabuhan di beberapa ketinggian sepanjang pelabuhan dan pantai.

Piroteknik juga akan diluncurkan dari tujuh atap gedung di Wan Chai dan Admiralty.
 
Titik terbaik untuk menikmati pertunjukan ini termasuk di depan pelabuhan Tsim Sha Tsui antara Avenue of Stars dan Hong Kong Cultural Centre dan di sisi Hong Kong, New Central Harbourfront, Central Piers No. 9 dan 10, dan Golden Bauhinia Square di Wan Chai.

Sebagai tambahan, layar LED di atas K11, pusat perbelanjaan seni di Tsim Sha Tsui yang dikelola New World Group akan menampilkan perhitungan mundur selama 60 detik dimulai dari pukul 23.59.

Semua pandangan tertuju pada Hong Kong Convention and Exhibition Centre sebagai ikonis akan menjadi titik fokus, dengan layar LED raksasa yang didirikan disamping gedung.

LED tersebut berfungsi untuk menampilkan angka “2014” saat jam berdentang ditengah malam.

Dengan berbagai kemegahan tersebut, para pengunjung dan penduduk lokal Hong Kong yang menyaksikan pesta kembang api spektakuler tersebut, akan mendapatkan pengalaman mendalam yang menakjubkan menuju 2014

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hong kong Malam Tahun Baru 2014
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top