Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Malam Tahun Baru 2014 di Jakarta, Kantong Parkir Kendaraan Telah Disiapkan

Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 31 Desember 2013  |  11:02 WIB
Bagikan

31/12/2013

Bisnis/QuickNews

Muhammad Khamdi

Malam Tahun Baru 2014 di Jakarta, Kantong Parkir Kendaraan Telah Disiapkan

Bisnis,com. JAKARTA-Sebagian orang tak ingin melewatkan moment tahunan yaitu malam pergantian tahun baru 2014 bersama keluarga, teman, pacar atau kantor dengan beragam acara. Mulai dari sekadar nongkrong di pusat keramaian, makan-makan di rumah, atau bahkan ada juga yang mengisi akhir tahun 2013 dengan kegiatan keagamaan dan berdoa di rumah serta tempat peribadatan.

Nah, bagi warga yang ingin merayakan malam tahun baru di Jakarta, perlu diketahui larangan dan lokasi parkir yang telah tersedia oleh petugas kepolisian.

Dari akun twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya pada Selasa (31/12/2013) pukul 09.20 WIB, petugas mengimbau kepada pengendara motor dan mobil agar tidak memarkir kendaraan di sepanjang jalan mulai dari Semanggi sampai Dukuh Atas. Jika pengendara diketahui melanggar, petugas tidak segan untuk memindahkan paksa atau diderek ke suatu tempat. Larangan parkir itu mengingat adanya acara Jakarta Night Festival.  

Selain larangan parkir di beberapa titik yang , petugas kepolisian telah menyiapkan kantong parkir bagi pengguna jalan, a.l di Lapangan IRTI, Lapangan Polda Metro Jaya, Lapangan Banteng, Parkir Senayan dan Masjid Istiqlal.

Petugas juga mengingatkan kepada rombongan agar tidak menggunakan kendaraan pick up atau bak terbuka dalam rangka perayaan malam tahun baru 2014.

Sementara itu, penutupan Jl. Sudirman-Thamrin akan diberlakukan pada Selasa pukul 19.00 WIB sampai Rabu (1/1/2014) pukul 02.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Malam Tahun Baru 2014
Editor : Muhammad Khamdi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top