Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau Coklat Gratis Bernuansa Natal? Buruan ke Senayan City

Dalam kemeriahan Natal tahun ini, Senayan City berbagi kebahagiaan kepada para pengunjung setianya dengan memberikan berbagai coklat-coklat menarik mulai Selasa (24/12/2013 hingga Kamis (26/12/2013)
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 25 Desember 2013  |  12:54 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam kemeriahan Natal tahun ini, Senayan City berbagi kebahagiaan kepada para pengunjung setianya dengan memberikan berbagai coklat-coklat menarik mulai Selasa (24/12/2013 hingga Kamis (26/12/2013).

Coklat-coklat yang dibagikan tersebut dikemas dalam berbagai bentuk  yang berciri khas nuansa Natal seperti Santa Claus, pohon Cemara, boneka Salju dan lainnya.

Untuk mendapatkan coklat-coklat tersebut, para pengunjung bisa mengambilnya di costumer service counter yang terletak di Lobby Utama dan Lobby Selatan Senayan City mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Selain itu, ada pula Santa Claus yang menyapa anak-anak dan memberikan coklat-coklat natal di La Belle Pop Up yang terletak di Main Atrium Senayan City. 

Senayan City juga menyuguhkan berbagai penampilan bertema Natal seperti On Point Fairies Ballerina, Lollipop Christmas Marching Parade, Thematic Musical, Christmas Choir serta penampilan menarik dari Saba, Juggernaut (Marcell, Lawrence Philip, Iso, Yacko, Vicky Shu), Stroom (DJ Patricia, Tyo Nugros, Ello, Ridho Hafiedz), dan Bona Sardo.

Di sepanjang Desember ini, Senayan City akan menyuguhkan penampilan-penampilan menarik di setiap akhir pekan di area Promenade Atrium, Ground Floor para  pengunjung akan dihibur oleh penampilan musik dengan irama khas Natal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

senayan city natal natal ritel modern Natal dan Tahun Baru
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top