Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesan Kamar Hotel Dapat Diskon Hingga 90%? Di Sini Tempatnya

Situs pemesanan hotel Happyholiday.travel menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk memberikan pelayanan pesan hotel berkualitas dan hemat kepada nasabah bank terbesar itu.

Bisnis.com, DENPASAR - Situs pemesanan hotel Happyholiday.travel menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk memberikan pelayanan pesan hotel berkualitas dan hemat kepada nasabah bank terbesar itu.

Founder & Direktur Happyholiday.travel Arnold Sebastian Egg mengatakan sinergi ini dimaksudkan untuk lebih mengenalkan situs pemesanan hotel atau dikenal dengan online travel agent kepada masyarakat, khususnya nasabah BRI, yang ingin melakukan aktifitas perjalanan baik di dalam maupun di luar negeri.

“Sistem ini menawarkan anggaran akomodasi sehemat dan semudah mungkin, serta memberikan jaminan kemananan bertransaksi,” katanya, Selasa (10/12/2013).

Di tengah kesibukan merencanakan perjalanan akhir tahun, imbuhnya, berbagai kemudahan yang ditawarkan program ini akan sangat membantu, praktis, dan efisien. Selain itu, nasabah BRI mendapatkan manfaat lebih dari pemesanan melalui Happyholiday.travel.

Arnold menjelaskan sepanjang Desember 2013 hingga Januari 2014 pemesan hotel dalam program ini mendapatkan potongan harga khusus hingga 80% dan diskon tambahan 10% jika pembayaran menggunakan e-pay BRI yang dimiliki nasabah.

“Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat dan terutama nasabah BRI, yang ingin mengisi libur akhir pekan dengan traveling,” katanya.

Arnold menambahkan saat ini Happyholiday.travel telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 190.000 hotel di seluruh dunia dan akan terus mengembangkan sinergi dengan jasa akomodasi lainnya.

Selain memberikan jaminan harga termurah, lanjutnya, Happyholiday.travel menerapkan sistem pembayaran terlengkap dibanding situs sejenis lainnya, mulai dari pembayaran via transfer, kartu kredit, m-banking, e-wallet, paypall, dan lain-lain.

Andriani, salah seorang nasabah BRI di Denpasar melalui testimoni di situs tersebut mengatakan kepuasannya mencoba layanan dan sinergi situ pemesanan hotel dengan BRI tersebut.

“Ini sangat bemanfaat bagi saya yang sering bepergian ke luar kota, baik urusan dinas maupun keluarga. Dengan program ini kita bisa menghemat bujet akomodasi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper