Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terlibat Narkoba, Wakil Ketua Umum Kadin Endang Kesumayadi Ditangkap

Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyelidiki kasus narkoba jenis sabu-sabu yang melibatkan Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Endang Kesumayadi.
/Aktual
/Aktual

Bisnis.com, JAKARTA--Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyelidiki kasus narkoba jenis sabu-sabu yang melibatkan Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pembangunan Kawasan Perbatasan, Endang Kesumayadi.

"Kasusnya masih diselidiki dan dikembangkan untuk mengungkap jaringannya," kata Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Parulian Sinaga di Jakarta, Senin (2/12/2013).

Penyidik Subdit II Ditreskoba menangkap Endang Kesumayadi di lobi salah satu hotel yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Senin dini hari. Penangkapan itu berdasarkan pengaduan dari SMS on line 1717 dari masyarakat.

Dari tangan Endang, polisi menemukan barang bukti berupa satu gram sabu-sabu madu (yellow ice) beserta peralatan untuk mengisap sabu-sabu.

"Dia ditangkap seorang diri, tetapi tetap diperiksa intensif untuk menyelidiki kemungkinan adanya pelaku lain yang ikut serta mengonsumsi narkoba," tutur Parulian.

Ia mengatakan dari hasil tes urine terhadap Endang, ternyata positif mengandung amphetamin, MDMA dan H5. Artinya, sebelumnya dia juga sudah mengonsumsi narkoba jenis lain.(Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswires
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper