Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SBY Terima Kunjungan Wali Kota Kesennuma Terkait Tsunami Jepang

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan bertemu dengan Shigeru Sugawara, Wali Kota Kesennuma, Prefektur Miyagi, Jepang.

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan bertemu dengan Shigeru Sugawara, Wali Kota Kesennuma, Prefektur Miyagi, Jepang.

Pertemuan antara Presiden dengan wali kota dari Jepang itu akan berlangsung pada pukul 11.00 WIB siang ini, Selasa (12/11/2013) di Kantor Presiden, Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta.

Juru Bicara Presiden Julian A. Pasha mengatakan Sugawara datang menemui Presiden untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Pemerintah RI pascabencana tsunami yang melanda Jepang pada 11 Maret 2011.

Di sisi lain, lanjutnya, Sugawara juga akan menyampaikan informasi tentang progres rekonstruksi yang terjadi di Kota Kesennuma pascatsunami hingga saat ini.

"Indonesia termasuk salah satu negara yang memberikan bantuan pada saat Jepang dilanda bencana tsunami, termasuk bantuan untuk membangun konstruksi dan perpustakaan. Pak Sigheru Sugawara khusus datang ke Indonesia untuk menemui Presiden, untuk menyampaikan terima kasih dan informasi tentang progres rekonstruksi pasca tsunami," ujarnya saat dihubungi Bisnis, Selasa (12/11/2013).

Selanjutnya pada sore harinya, Presiden akan bersilaturahmi dengan peserta Silaturahim Nasional (Silatnas) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) IV di Istana Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggi Oktarinda
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper