Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bangun Pusat Niaga, Galuh Citarum Siapkan Rp250 Miliar

Bisnis.com, KARAWANG--- PT Galuh Citarum menyiapkan dana sekitar Rp250 miliar untuk membangun pusat niaga otomotif, elektronik dan furnitur di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Heru Mahad, Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum, mengatakan Technomart

Bisnis.com, KARAWANG--- PT Galuh Citarum menyiapkan dana sekitar Rp250 miliar untuk membangun pusat niaga otomotif, elektronik dan furnitur di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Heru Mahad, Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum, mengatakan Technomart itu direncanakan dapat mulai beroperasi pada tahun depan. Target pasar dari Technomart bukan hanya warga Karawang, melainkan juga dari Purwakarta, Bekasi, Cikarang bahkan Bandung.

"Dari berbagai daerah itu, kalau mau cari mobil bisa ke Karawang," kata Heru di sela-sela acara pra-peluncuran Technomart, Sabtu (5/10/2013).

Pusat niaga itu diyakini dapat berkembang pesat di Karawang yang dikenal sebagai kawasan Industri. Penjualan sepeda motor dan mobil dianggap bagus di kawasan timur Jakarta ini. "Karawang sangat potensial sekali sebenarnya," kata Heru.

Technomart direncanakan tidak hanya terdapat penjualan otomotif, melainkan juga bengkel hingga toko penjualan suku cadang. Heru mengatakan sejumlah kios di Technomart telah terjual. Pihaknya masih terus berupaya menggaet investor untuk ikut berbisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper