Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Tamu Hotel Aston Dirampok, Satu Pelaku Perempuan

  Bisnis.com, JAKARTA--Dua orang tamu yang menyewa Kamar 3008 Hotel Aston Kuningan Suite, Jakarta Selatan, berinisial JM dan KFP menjadi korban sindikat perampokan, Jumat   sekitar pukul 11.30 WIB."Awalnya, kedua korban hendak menukarkan

  Bisnis.com, JAKARTA--Dua orang tamu yang menyewa Kamar 3008 Hotel Aston Kuningan Suite, Jakarta Selatan, berinisial JM dan KFP menjadi korban sindikat perampokan, Jumat   sekitar pukul 11.30 WIB.

"Awalnya, kedua korban hendak menukarkan uang  dolar dengan rupiah kepada para pelaku," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Riftajudin saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Riftajudin menjelaskan  dua tamu yang merupakan karyawan PT Esa Pratama itu menukarkan uang sebesar US$24.500  kepada para pelaku.

Selanjutnya, korban meminta pelaku datang ke kamar 3008 Hotel Aston Kuningan, untuk menukarkan uang dolar tersebut.

Setelah tiba di hotel, salah satu pelaku mengetuk pintu kamar yang disewa korban dan pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang tersebut menyergap JM dan KFP.

Pelaku juga mengikat kaki dan tangan, serta membekap mulut korban menggunakan lakban di dalam kamar, kemudian membawa kabur uang tunai US$24.500.

Saat ini, menurut Riftajudin,  petugas masih mengejar para pelaku yang diduga terdiri dari lima orang pria dan seorang perempuan. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper