Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NAGOYA HILL TERBAKAR: Saksi Mata Dengar Terjadi 6 Ledakan

BISNIS.COM, BATAM--Sejumlah saksi mata yang berada di lokasi kebakaran tenan Graha Telkomsel Nagoya Hill Batam mendengar ledakan sebanyak enam kali sebelum kejadian itu menimpa salah satu pusat perbelanjaan di Nagoya itu.Menurut Muklis, salah satu karyawan
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 27 April 2013  |  13:57 WIB

BISNIS.COM, BATAM--Sejumlah saksi mata yang berada di lokasi kebakaran tenan Graha Telkomsel Nagoya Hill Batam mendengar ledakan sebanyak enam kali sebelum kejadian itu menimpa salah satu pusat perbelanjaan di Nagoya itu.

Menurut Muklis, salah satu karyawan Graha Telkomsel, ledakan itu terjadi sekitar pukul 12.00 siang ini (Sabtu, 27/4). Ledakan itu berasal dari pantry yang berada di lantai dua tenan Graha Telkomsel milik PT Golden Communication.

"Ledakan terdengar saat terjadi kebakaran," kata dia.

Berdasarkan pantauan awal, setidaknya enam toko ikut terbakar di Pintu Timur Komplek Nagoya Hill itu termasuk tiga mobil yang terparkir di depan tenan Graha Telkomsel. Namun sampai saat ini belum dapat diketahui secara pasti penyebab kebakaran itu.

Hingga berita ini diturunkan, empat mobil pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan sisa api yang ada di dalam tenan itu. (if) (foto: batam,tribunnews.com)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batam nagoya hill terbakar 6 ledakan 3 mobil meledak m

Sumber : Chandra Gunawan

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top