Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PAMERAN OTOMOTIF MEDAN 2013: 15 APM Tampilkan Model Terbarunya

BISNIS.COM, MEDAN-Pameran Otomotif terbesar Se-Sumatra, yakni Pameran Otomotif Medan 2013 dibuka oleh Plt Gubernur Sumatra Utara Gatot Pujo Nugroho hari ini,  Rabu (13/3). Pameran dijadwalkan berlangsung hingga Minggu, 17 Maret 2013.Acara yang diselengarakan

BISNIS.COM, MEDAN-Pameran Otomotif terbesar Se-Sumatra, yakni Pameran Otomotif Medan 2013 dibuka oleh Plt Gubernur Sumatra Utara Gatot Pujo Nugroho hari ini,  Rabu (13/3). Pameran dijadwalkan berlangsung hingga Minggu, 17 Maret 2013.

Acara yang diselengarakan di Medan International Convention Center (MICC), Santika Premiere Dyandra Hotel &Convention Hall ini menargetkan jumlah pengunjung sebayak 36.000 orang dengan jumlah transaksi mencapai Rp70 miliar.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan Pameran Otomotif Medan (POM) 2013 merupakan kedua kali digelar di Medan, sedangkan POM pertama berlangsung pada 2012. Pada saat itu,  jumlah pengunjung mencapai 31.635 orang dan membukukan transaksi lebih dari Rp68 miliar.

"Untuk POM 2013 ini, kami targetkan peningkatan jumlah pengunjung sebesar 20%  dan untuk jumlah transaksi kami juga targetkan sebesar Rp70 miliar," ujarnya, Rabu (13/3).

Lebih lanjut, dia menjelaskan POM 2013 diramaikan oleh 15 Merek APM (Agen Pemegang Merek), dengan rincian 11 merek mobil penumpang dan sebanyak empat merek berasal dari mobil komersial.

"Pada POM 2013, kami akan mengunakan lahan keseluruan area MICC seluas 4.000 meter persegi," ujarnya.

Berdasarkan data APM, peserta POM 2013, antara lain Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, dan Toyata.

Sementara itu, untuk merek commercial vehicles, di antaranya FAW, Fuso, HINO, dan Isuzu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Sumber : Tomi Razali
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper