Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA SUMUT 2013: Pasangan EsJa & GanTeng Bersaing Ketat di Hitung Cepat LSI

BISNIS.COM, JAKARTA - Hasil hitung cepat alias quick count dalam pemilihan Gubernur Sumatra Utara 2013 yang digelar hari ini Kamis (7/3/2013) sementara pasangan nomor urut dua Effendi MS Simbolon - Jumiran Abdi (EsJa) unggul dengan 33,33%.Sementara itu,

BISNIS.COM, JAKARTA - Hasil hitung cepat alias quick count dalam pemilihan Gubernur Sumatra Utara 2013 yang digelar hari ini Kamis (7/3/2013) sementara pasangan nomor urut dua Effendi MS Simbolon - Jumiran Abdi (EsJa) unggul dengan 33,33%.

Sementara itu, kandidat dari incumbent pasangan Gatot Pujo Nugroho - Tengku Erry Nuradi (GanTeng)  bersaing ketat dengan perolehan suara sementara 27,52%.

Sampai pukul 13.16 WIB perolehan sementara hitung cepat Pilgub Sumut 2013 versi Lingkaran Survei Indonesia, berdasarkan nomor urut sebagai berikut:

1. Gus Irawan Pasaribu - Soekirman (Gusman)  19,17%
2. Effendi MS Simbolon - Jumiran Abdi (EsJa) 33,33%
3. Chairuman Harahap - Fadly Nurzal (Charly) 7,95%
4. Amri Tambunan - RE Nainggolan (Amri-RE) 12,80%
5. Gatot Pujo Nugroho - Tengku Erry Nuradi (GanTeng) 27,52%

Perhitungan suara sampai saat ini masih terus berjalan dengan suara yang terkumpul baru sekitar 37% suara dari sample yang dipilih LSI.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum Sumatra Utara menjadwalkan perhitungan manual dan hasil akhir pemenang pilkada baru akan diketahui pada tanggal 14 atau 15 Maret 2013 setelah seluruh direkap dari KPU kabupaten/kota di wilayah tersebut. (Diolah dari berbagai sumber)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper