Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIMBAD JADI CALON BUPATI: Hanura Belum Putuskan Mengusung

JAKARTA--Keinginan pesulap kontroversial nan nyentrik Limbad untuk maju sebagai calon bupati Tegal dalam Pilkada Kabupaten Tegal Oktober mendatang rupanya tidak akan mudah.Pasalnya, Partai Hanura yang disebut Limbad sebagai pengusungnya belum memutuskan

JAKARTA--Keinginan pesulap kontroversial nan nyentrik Limbad untuk maju sebagai calon bupati Tegal dalam Pilkada Kabupaten Tegal Oktober mendatang rupanya tidak akan mudah.

Pasalnya, Partai Hanura yang disebut Limbad sebagai pengusungnya belum memutuskan siapa yang akan dicalonkan nanti. Bahkan, bukan tidak mungkin Limbad akan mendapatkan persaingan dari tokoh internal Hanura itu sendiri.

"Masih banyak tahapan yang harus dilalui. Semua ada prosesnya, tidak serta merta langsung diputuskan. Kami apresiasi keinginan Pak Limbad yang ingin memimpin tanah kelahirannya," ujar Ketua DPP Hanura Saleh Husin di Jakarta, Selasa (5/3).

Mengenai nama lain di internal Hanura yang akan diajukan sebagai calon kandidat, Saleh belum mau mengungkapkan.

"Pasti ada nama lain, nggak mungkin satu. Dan semua ada penilaiannya masing-masing. Mana yang lebih tepat nantinya diputuskan setelah adanya tahapan-tahapan," tegasnya.

Saleh menambahkan saat ini pihaknya tengah memantau calon-calon yang memang berpeluang untuk diusung sebagai calon kepala daerah untuk Pilkada Kabupaten Tegal dengan melihat melihat integritas dan kapabilitas mereka.

Sebelumnya, Limbad mengaku telah mendapatkan dukungan langsung dari Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto. Bahkan, ia mengaku Wiranto yang meminta langsung kepada dirinya untuk maju dalam pencalonan Pilkada Tegal. (fsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Sumber : Wahyu Kurniawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper