Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PENDIDIKAN: INTI College Gelar "Multicultural Festival"

JAKARTA:--Memilih tempat untuk menempuh pendidikan tinggi merupakan proses yang sangat krusial bagi para calon mahasiswa, terutama bagi mereka yang ingin kuliah ke luar negeri.Tentunya sebelum berangkat ke negara lain untuk menempuh pendidikan tinggi
- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  13:47 WIB

JAKARTA:--Memilih tempat untuk menempuh pendidikan tinggi merupakan proses yang sangat krusial bagi para calon mahasiswa, terutama bagi mereka yang ingin kuliah ke luar negeri.

Tentunya sebelum berangkat ke negara lain untuk menempuh pendidikan tinggi akan timbul banyak pertanyaan mengenai kehidupan yang akan mereka hadapi kelak baik di dalam segi akademis maupun gaya hidup di negara tersebut.

INTI College Indonesia, bekerjasama dengan Curtin University, yang mempunyai kampus di Australia,Singapura dan Malaysia mengadakan Multicultural Festival 2013 dengan tema Live the multicultural life at Curtin University across the globe yang berisi talkshow dan cultural festival.

Kegiatan ini mengupas isu mengenai gaya hidup di tiga negara dan juga pentingnya memilih jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat dari para calon mahasiswa.

Dengan mengembangkan sistem pendidikan yang berfokus karier,  INTI College menawarkan pengalaman belajar yang unik serta solusi pendidikan yang telah disempurnakan dengan dukungan dari jaringan pendidikan global terbesar di dunia, Laureate International Universities (LIU).

Jaringan LIU mencakup lebih dari 60 universitas di 29 negara dengan 740.000 mahasiswa yang belajar di kampus maupun online.  (if)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top