Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENDIDIKAN: INTI College Gelar "Multicultural Festival"

JAKARTA:--Memilih tempat untuk menempuh pendidikan tinggi merupakan proses yang sangat krusial bagi para calon mahasiswa, terutama bagi mereka yang ingin kuliah ke luar negeri.Tentunya sebelum berangkat ke negara lain untuk menempuh pendidikan tinggi

JAKARTA:--Memilih tempat untuk menempuh pendidikan tinggi merupakan proses yang sangat krusial bagi para calon mahasiswa, terutama bagi mereka yang ingin kuliah ke luar negeri.

Tentunya sebelum berangkat ke negara lain untuk menempuh pendidikan tinggi akan timbul banyak pertanyaan mengenai kehidupan yang akan mereka hadapi kelak baik di dalam segi akademis maupun gaya hidup di negara tersebut.

INTI College Indonesia, bekerjasama dengan Curtin University, yang mempunyai kampus di Australia,Singapura dan Malaysia mengadakan Multicultural Festival 2013 dengan tema Live the multicultural life at Curtin University across the globe yang berisi talkshow dan cultural festival.

Kegiatan ini mengupas isu mengenai gaya hidup di tiga negara dan juga pentingnya memilih jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat dari para calon mahasiswa.

Dengan mengembangkan sistem pendidikan yang berfokus karier,  INTI College menawarkan pengalaman belajar yang unik serta solusi pendidikan yang telah disempurnakan dengan dukungan dari jaringan pendidikan global terbesar di dunia, Laureate International Universities (LIU).

Jaringan LIU mencakup lebih dari 60 universitas di 29 negara dengan 740.000 mahasiswa yang belajar di kampus maupun online.  (if)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper