Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Ini kata mantan pacar Yuni Sara soal narkoba?

JAKARTA--Kabar penggerebekan Raffi Ahmad di kediamannya di Jakarta atas dugaan penggunaan narkoba  jelas menghentakkan banyak orang. Bukan hanya kawan-kawannya, tetapi juga bagi stasiun televisi di mana Raffi Ahmad tampil sebagai pembawa acara a.l.
- Bisnis.com 27 Januari 2013  |  21:19 WIB

JAKARTA--Kabar penggerebekan Raffi Ahmad di kediamannya di Jakarta atas dugaan penggunaan narkoba  jelas menghentakkan banyak orang. Bukan hanya kawan-kawannya, tetapi juga bagi stasiun televisi di mana Raffi Ahmad tampil sebagai pembawa acara a.l. RCTI dengan acara Dahsyat.

Sejauh ini, masih banyak pihak yang belum yakin. Kita teringat ketika polisi menangkap Yoyo 'Padi' dan Iyut Bing Slamet (10 Maret 2011),  Raffi Ahmad saat itu dalam acara di salah satu televisi ngoceh dirinya sangat prihatin dengan kejadian tersebut.
 

Namun, bagi Raffi, kasus itu bukan hanya didominasi artis yang rentan narkoba, semua orang pun juga. Untuk itu, Raffi berhati-hati saat bergaul. Bahkan, Raffi ketika ditanya soal bagaimana sikap polisi terhadap pengguna narkoba, mengatakan agar bijaksana. 

"Para pemakai narkoba sebaiknya dimasukkan dalam rehabilitasi. Percuma ditangkap. Setelah keluar dari penjara, biasanya mengkonsumsi lagi."

Raffi bahkan kurang mendukung sejumlah sahabatnya dari kalangan artis yang terlibat menggunakan narkoba.

Dalam penggerebekan di rumah Raffi itu, empat orang didapati sedang berada di lantai atas, sementara sepuluh orang lagi di rumah bagian lantai bawah. Sedangkan tiga orang lagi yang baru datang ketika penggerebekan berlangsung juga ikut diamankan oleh petugas.(Antara/msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Martin Sihombing

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top