Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDUSTRI OTOMOTIF: Hino Motor Resmikan Diler Di Cikokol, Tangerang

TANGERANG: PT Hino Motor Sales Indonesia meresmikan diler Hino Arimbi Jaya Agung Cikokol Tangerang, Banten dengan standar terbaru layanan sales, services dan spare part.Toshiro Mizutami, President Director PT Hino Motor Sales Indonesia mengatakan, reopening

TANGERANG: PT Hino Motor Sales Indonesia meresmikan diler Hino Arimbi Jaya Agung Cikokol Tangerang, Banten dengan standar terbaru layanan sales, services dan spare part.

Toshiro Mizutami, President Director PT Hino Motor Sales Indonesia mengatakan, reopening diler dengan standard showroom Hino terbaru itu untuk mengantisipasi pertumbuhan penjualan kendaraan niaga dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di Tangerang dan sekitarnya.

"Kami berharap dengan standardisasi showroom Hino ini dapat memaksimalkan pelayanan kepada konsumen Hino, dan meningkatkan penjualan produk seperti varian line-up Hino Ranger terbaru," ujarnya saat peresmian diler Hino Arimbi Jaya Agung Cikokol, Tangerang, Kamis (17/1/2013)

Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director PT. Hino Motors Sales Indonesia mengatakan, kini Hino memiliki jaringan purna jual di 34 provinsi di Indonesia sebanyak 135 otlet penjualan dengan lebih dari 1.800 toko suku cadang dan 185 otlet jaringan servis.

"Selain itu Hino Indonesia juga mengadakan berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas servis kepada konsumen yang diharapkan dapat memenuhi harapan pelanggan," katanya.

Menurutnya, bersamaan dengan peresmian diler standar terbaru Hino juga diperkenalkan Hino Ranger terbaru, yakni Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD yang memiliki mesin common rail generasi terbaru dengan kemampuan lebih kuat, tangguh, smart, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. (bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper