Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILGUB JABAR 2013: Yance Gencar Sosialisasi ke Komunitas Pesantren

BANDUNG—Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar Irianto MS Syafiuddin alias Yance terus menggalang simpati dan dukungan dari sejumlah kalangan di daerah.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 10 Desember 2012  |  14:31 WIB

BANDUNG—Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar Irianto MS Syafiuddin alias Yance terus menggalang simpati dan dukungan dari sejumlah kalangan di daerah.

Kini giliran ulama Garut mengungkapkan dukungannya pada mantan Bupati Indramayu dua periode tersebut.

KH Imam Syibawaih, pimpinan Pondok Pesantren Al Islah BadahiyahGarut, mengatakan Yance sukses memimpin Indramayu selama dua periode, dan menjadikan Indramayu sebagai kabupaten religius.

“Saya sangat berharap, Kang Yance mampu membangun Jabar secara umum, bukan hanya Indramayu saja menjadi wilayah yang religius, dan saya yakin kang Yance mampu menjadi pemimpin yang amanah,” katanya di Garut, Minggu malam (9/12) melalui rilis yang diterima, Senin.

Ia mengungkapkan dengan track record selama menjadi bupati Indramayu tersebut, tidak salah kiranya dia bersama ulama lainnya di Garut memberikan dukungan kepada Yance.

Menurutnya, dulu ketika Yance menjabat bupati di Indramayu melakukan banyak gebrakan di bidang keagamaan di wilayah yang di pimpinnya.

Di tempat yang sama, Yance mengaku memang  sengaja melakukan gebrakan keagamaan di Indramayu untuk memperbaiki akhlak masyarakatnya.

“Saya dibesarkan oleh ayah saya dengan pendidikan agama. Oleh karena itu, ketika menjabat Bupati Indramayu, saya langsung membuat program mewajibkan seluruh pegawai pemda agar membaca Alquran 15 menit sebelum memulai aktivitas kerja setiap hari,” katanya.(k57/yri) (FOTO: JIBIPhoto)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Wisnu Wage

Editor : Arys Aditya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top