Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAHLAN ISKAN: Buanglah koruptor pada tempatnya ...

JAKARTA: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, kembali menjadi pusat perhatian. Dalam acara penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) antara PT Pelindo II, PT Jasa Marga Tbk, dan PT Kawasan Berikat Nusantara

JAKARTA: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, kembali menjadi pusat perhatian. Dalam acara penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) antara PT Pelindo II, PT Jasa Marga Tbk, dan PT Kawasan Berikat Nusantara untuk pemanfaatan lahan di beberapa area jalan tol, ia menggunakan kaus bertemakan anti korupsi yang dibuatnya sendiri.Dalam acara tersebut, mantan orang nomor satu di PT Perusahaan Listrik Negara itu menggunakan kaus berwarna kuning bertuliskan "Perangi Korupsi!!! Mari Bangun Gedung KPK!!" di bagian belakang dengan logo KPK.Sementara itu, di bagian depan, bertuliskan "Buanglah Koruptor pada Tempatnya" dan bergambar jejeran tong sampah berwarna abu-abu. Pada tong sampah terakhir bergambar orang dibuang ke dalam tong sampah. Di pojok kanan atasnya, terdapat logo Manufacturing Hope, rubrik tulisan yang ia buat setiap Senin pagi.Dahlan mengaku kaus itu ia sendiri yang membuatnya, sebagai bentuk dukungan untuk Indonesia agar bersih dari korupsi. "Kaus ini sebetulnya sudah agak lama saya buatnya, waktu KPK ingin bangun gedung," kata Dahlan di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat 7 September 2012.Dia, seperti dilansir IANNEWS, menjelaskan desain tong sampah dan buanglah koruptor pada tempatnya terinspirasi dari kampanye buanglah sampah pada tempatnya di luar negeri.(api)(FOTO: RRI)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper