Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENERIMAAN CPNS MA 2012: cpnsonline.mahkamahagung.go.id ngadat, calon pelamar mengeluh

JAKARTA: Link yang memuat penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Mahkamah Agung ternyata tak bisa dibuka meski tanggal pendaftaran seperti yang pernah ditayangkan di link tersebut sudah lewat. Link cpnsonline.mahkamahagung.go.id ngadat dan

JAKARTA: Link yang memuat penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Mahkamah Agung ternyata tak bisa dibuka meski tanggal pendaftaran seperti yang pernah ditayangkan di link tersebut sudah lewat. Link cpnsonline.mahkamahagung.go.id ngadat dan hampir tidak bisa dibuka oleh calon pelamar. Sebelumnya disebutkan pendaftaran dibuka mulai 16 Juli sapai 28 Juli 2012 elalui website http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id. Sementara seleksi administrasi dan ujian praktek akan digelar 6-10 Agustus 2012, sedangkan ujian tulis akan dilangsungkan 8 September 2012.Sejumlah pembaca bisnis.com mengeluhkan hal tersebut, bahkan tak sedikit yang bernada marah.

andika putra, mengungkapkan "gimana cara mendaftarnya? bukanya sangatn susuah, alamat email yang pasti apa sih tuk mendaftarnya?"vhitha: "susah bgt c dibuka nya,,, nh bener buka lowongan ga seh !!!!!!!!"   hendri kurnia: "sepertinya M....A lupa ya? wew......."rima: "knp ga bisa dibuka?"Pourwantoe: "ini gimna caranya cih, ko nyampe hari ke 2 belum bisa terbuka... sebenarnya ada gk ch?"yuliska: "Iyaw nich... Udah dari kemrn standby terus dpn komp,,nongkrong terus d net tapi koq situsnya gk bisa d buka.... kemrnnya seeeh bisa,,tpi pas tgl 16 juli 2012,,koq yg muncul malah web uji coba??????? sebenrnya ada gk seeeehhhhh?????????????????/"Seorang pejabat kepegawaian MA mengungkapkan website yang memuat penerimaan CPNS hanya percobaan saja dan di MA sendiri belum ada penerimaan pegawai baru.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper