Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MENKOP COBA BUSWAY: Ikuti sidang kabinet naik Trans Jakarta

JAKARTA: Menkop dan UKM Sjarifuddin Hasan hari ini menggunakan jasa transportasi Trans Jakarta dari halte busway terdekat dengan kantornya di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan menuju Istana Negara untuk mengikuti Sidang Kabinet Terbatas.Ditemani

JAKARTA: Menkop dan UKM Sjarifuddin Hasan hari ini menggunakan jasa transportasi Trans Jakarta dari halte busway terdekat dengan kantornya di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan menuju Istana Negara untuk mengikuti Sidang Kabinet Terbatas.Ditemani beberapa deputi dan staf khusus serta protokolernya, Sjarifuddin berhenti di Halte Duku Atas untuk melakukan transit. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju arah Kota, dan berhenti di Halte Harmoni, Jakarta Pusat.Karena antrean penumpang sangat padat untuk melanjutkan ke arah Istana, stafnya menyarankan untuk naik kendaraan umum taksi, dan Menkop menerima tawaran tersebut. Di Pintu Gerbang Istana Negara  Sjarifuddin berjalan menuju halaman Istana untuk melanjutkan naik kendaraan dinasnya.Ketika memasuki gerbang Istana Negara, petugas keamanan bingung karena kerumunan wartawan foto dan tulis siap mengabadikan peristiwa tersebut. Saat itulah keamanan bertanya kepada wartawan siapa yang datang.Ketika wartawan menjelaskan bahwa Menteri Koperasi dan UKM atau RI 36, petugas keamanan baru sadar yang berjalan di depan mereka pejabat negara. Saat memasuki gerbang kondisi pakaian Sjarifuddin Hasan memang agak lusuh."Saya hanya ingin mencoba secara langsung tentang kenyamanan naik transportasi umum TransJakarta. Saya ingin mengetahui berapa waktu tempuh," katanya kepada wartawan saat berada di dalam bus Trans Jakarta. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Sarwani
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper