KASUS WA ODE: PKS tak akan lakukan klarifikasi ke Anis

 
Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 19 April 2012  |  18:08 WIB

 

JAKARTA:Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring mengatakan agar pihak terkait melakukan klarifikasi, apalagi mengingat perrnyataan tersangka kasus dugaan korupsi DPPID Wa Ode Nurhayati bukan pertama kali menyebut nama Anis Matta yang saat ini ini menjadi Sekjen PKS.
 
Menteri Komunikasi dan Infomatika Tifatul mengatakan PKS dalam hal ini tidak akan melakukan klarifikasi secara internal.
 
“Saya rasa Wa Ode bukan kali pertama ini ngomong begitu. Dulu juga sudah ngomong. Silakan saja diperiksa, dimintai klarifikasi,” kata Tifatul menjawab pertanyaan  wartawan di Istana Presiden hari in, Kamis 19 April 2012.
 
Seperti diketahui tersangka kasus dugaan korupsi Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (DPPID) Wa Ode Nurhayati menyatakan Wakil Ketua DPR Anis Matta dan juga keempat pimpinan Badan Anggaran adalah pihak yang paling bertanggung jawab dalam kasus tersebut.
 
Nurhayati menyatakan Anis Matta memaksa meminta Kementerian Keuangan untuk menandatangani surat yang bertentangan dengan rapat badan Anggaran (Banggar) terkait pengesahan daerah yang memiliki hak untuk menerima DPPID. (sut)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top