CUACA HARI INI: Jabodetabek & sejumlah daerah diprediksi hujan

JAKARTA: Kondisi cuaca di Jabodetabek dan sejumlah daerah di Tanah Air pada Rabu, 18 April 2012 diwarnai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.
Jessica Nova
Jessica Nova - Bisnis.com 18 April 2012  |  09:43 WIB

JAKARTA: Kondisi cuaca di Jabodetabek dan sejumlah daerah di Tanah Air pada Rabu, 18 April 2012 diwarnai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

 

Badan Metorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan ada daerah yang harus diwaspadai, karena gelombang air laut relatif tinggi.

 

Banten

Waspada potensi hukan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat/petir, serta angin kencang, tapi berdurasi singkat.

 

Jabodetabek

Waspada terhadap potensi hujan yang dapat mengakibatkan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Selatan dan Timur.

 

Jakarta dan sekitarnya diprediksi hujan ringan dengan suhu antara 23 derajat celcius sampai dengan 33 derajat celcius.

 

Papua

Gelombang air laut maksimal dengan tinggi antara 1,25 meter sampai dengan 2 meter dapat terjadi di Perairan Samudera Pasifik Utara Papua.

 

Selain itu, gelombang tinggi juga diperkirakan terjadi di Perairan Yos Sudarso, Perairan Arafuru Timur, dan Perairan Merauke. (ra)

 

*) Silahkan membaca berita-berita harian Bisnis Indonesia hari ini dengan  klik epaper.bisnis.com jika Anda sudah berlangganan edisi digital atau epaper. Bagi yang belum berlangganan, silahkan register langsung  DI SINI.

 

> BACA ARTIKEL LAINNYA:

+ Cermati lalu lintas pagi ini

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Basilius Triharyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top