Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANK MEGA: Elnusa tagih pengembalian dana

JAKARTA: PT Elnusa Tbk mendesak PT Bank Mega Tbk untuk segera mengembalikan dana miliknya sebagaimana putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Vice President Divison of Corporate Legal Elnusa Imansyah Syamsoeddin mengatakan dengan adanya putusan tersebut

JAKARTA: PT Elnusa Tbk mendesak PT Bank Mega Tbk untuk segera mengembalikan dana miliknya sebagaimana putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Vice President Divison of Corporate Legal Elnusa Imansyah Syamsoeddin mengatakan dengan adanya putusan tersebut maka Bank Mega tidak ada alasan untuk tidak mengembalikan dana tersebut. "Secara hukum upaya kami untuk meminta Bank Mega mengembalikan dana telah dikuatkan dan dibenarkan hukum. Jadi kami meminta Bank Mega segera mencairkan dana Rp111 miliar," katanya, Senin 26 maret 2012.Menanggapi rencana banding yang akan diajukan Bank Mega, lanjutnya, perseroan mengaku optimis. Namun demikian, dia berharap Bank Mega dapat mencermati putusan pengadilan."Masih ada waktu buat Bank Mega untuk mempelajari pertimbangan majelis hakim. Kami tentunya berharap Bank Mega bisa lebih cermat sehingga mau  menjalankan putusan tanpa harus ada proses hukum lagi," jelasnya.Selain itu, dalam putusannya majelis hakim mengabulkan permohonan sita jaminan atas gedung Bank Mega Pusat  yang diajukannya.Oleh karenanya, dia  mengatakan apabila Bank Mega tidak segera mengembalikan dana tersebut maka gedung yang terletak di Jalan Kapten Tendean berada dalam sita jaminan. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper