Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA PRESIDEN: SBY sambangi perusahaan keluarga Muljadi

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Rabu 7 Maret 2012 ini meresmikan gedung salah satu raksasa farmasi nasional, PT Tempo Scan Pacific Tbk di kawasan Kuningan, Jakarta.Dalam peresmian gedung itu, SBY mengharapkan dunia usaha jangan mengejar

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Rabu 7 Maret 2012 ini meresmikan gedung salah satu raksasa farmasi nasional, PT Tempo Scan Pacific Tbk di kawasan Kuningan, Jakarta.Dalam peresmian gedung itu, SBY mengharapkan dunia usaha jangan mengejar untung semata, tapi juga  memikirkan kebutuhan rakyat dengan menyediakan produk farmasi dengan harga terjangkau.Kepala Negara mengatakan meski saat ini pendapatan per kapita serta dan daya beli warga meningkat, rakyat berpenghasilan rendah masih ada.“Produk farmasi Tempo Scan menjaga mutu tapi juga dipastikan bisa dijangkau masyarakat. Kebijakan dan komitmen [ini dibutuhkan mengingat]  masih ada [rakyat] yang berpengasilan rendah,” katanya.Tempo Scan dipimpin Handojo Muljadi, eksekutif yang pada Pemilu 2009 terlihat dalam kampanye capres-cawapres SBY-Boediono. Ibunda Handojo adalah Kartini Muljadi,salah satu komisaris di Tempo Scan.Beberapa waktu lalu, Kartini terlibat dalam kasus pajak Bahasyim Assifiie, Kepala Kantor Pajak Jakarta VII. Kepada penyidik, Kartini mengaku memberi uang Rp1 miliar kepada Bahasyim karena terpaksa.Dalam sidang, jaksa mengaku tidak dapat menghadirkan Kartini--yang akhirnya lolos tak tersentuh. Adapun, Bahasyim yang mengaku menerima Rp1 miliar dari Kartini divonis 10 tahun.  (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper